Powered By Blogger

Friday, May 14, 2010

Happy Anniversary

. Friday, May 14, 2010

Banyak moment yang sudah kita lalui bersama, 15 bulan memang waktu yang belum terlalu lama namun saya sudah merasa ada keterikatan dengan dia. Pada awalnya saya tidak megira hubungan kami bisa bakal lebih dari setahun. Namun ada 1 pesan sms yang pernah dia kirimkan : Karena kita tidak pernah mencari ataupun menyangka sebelumnya akan bertemu dan tumbuh perasaan seperti ini. Mungkin memang anugrah ini harus kita jaga agar terus tumbuh dan bisa melengkapi kekurangan dari yang lain bukan malah dihentikan ataupun dibiarkan redup".
Menjaga lilin tetap menyala sangat sulit apalagi jika ada angin berhembus, namun dengan tangan yang mampu menghalangi tiupan angin, lilin aka tetap menyala bahkan lebih terang.
Dia yang mampu membukakan mataku akan pentingnya arti hidup, dia mampu membuat aku berpikir lebih jernih, mampu membuat aku lebih teratur mengatur waktu. Dulu aku orang yang workholic, namun dia memberikan pengertian bahwa kita harus menjadi 'Smart Worker' bukan hanya 'Hard Worker'.
Moment bersama dengan dia yang tak terlupakan ialah berlibur ke Bali, nonton konser Kerispatih di PRJ Kemayoran, dan nonton konser Glenn Fredly di Hard Rock. Itu moment yang indah dan membuat kita tersenyum bahagia, namun ada juga saat-saat yang membuat kita sedih. Saya merasa sangat bersalah ketika saya mengkhianati dia dengan bermain hati dengan wanita lain. Moment menyedihkan lainnya ialah ketika saya meninggalkan dia pulang sendiri setelah sebelumnya kita bertengkar. Saya merasa orang yang paling bertanggung jawab dari 2 kejadian tersebut.
Dia orang yang pintar karena dia mampu memberikan solusi terhadap setiap masalah yang saya hadapi. Masalah di kantor atau masalah di keluarga yang saya hadapi, dia memberikan solusi yang sebelumnya tidak terpikirkan oleh saya. Ini salah satu yang saya suka dari dia.
Setiap orang akan merasa nyaman jika berdekatan dengan dia karena memang dia orang yang menyenangkan. Tidak pernah kudengar dia menyinggung perasaan seseorang atau bertengkar dengan temannya.
Love is not finding someone you can live with, but someone you cannot live without.
Cintaku bukan untuk sembarang hati, tapi hanya untuk hatimu kuserahkan cinta dan sayangku.
Happy Anniversary Honey.


Source image : ohdediku.wordpress.com


Source image : data.boomerang.nl


Source image : vinacaturinata.wordpress.com


Source image : tintaungu.files.wordpress.com

0 Comment:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
www.chamber-chixal.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com